Ahmadinejad Kembali Suarakan Revolusi Islam

Wednesday, 1 July 2009 · 4 comments

in Berita

Presiden Republik Islam Iran, Mahmoud Ahmadinejad, menyatakan bahwa para musuh Revolusi Islam merancang konspirasi terselubung dan terbuka untuk melakukan penggulingan lembut, namun mereka gagal mencapai ambisi. Sebagaimana dilaporkan IRIB, Ahmadinejad dalam pertemuan perdana dengan para personel Departemen Intelejen setelah kemenangannya dalam pemilu presiden kesepuluh, mengapresiasi upaya departemen ini dalam mengantisipasi, mengidentifikasi dan menghadapi para anasir konspirator dalam negeri yang berhubungan dengan pihak-pihak asing.

Seraya menyinggung bahwa pemilu presiden Iran kesepuluh pada dasarnya merupakan sejenis referendum pada Republik Islam Iran, Ahmadinejad mengatakan, “Bangsa Iran telah menang dalam menempuh jalan ini.” Dalam kesempatan tersebut, Presiden terpilih Republik Islam Iran, Mahmoud Ahmadinejad meyinggung tujuan-tujuan musuh Revolusi Islam, dan mengatakan, “Musuh bertujuan melemahkan kekuatan bangsa Iran atau pemilu negara ini yang dihadiri oleh 85 persen rakyat negara ini. Namun jika gerakan positif dan gelombang demokrasi yang tampak pada bangsa Iran, berada di tengah konstelasi politik dunia, maka hal itu akan membahayakan kepentingan negara-negara arogan.”

Lebih lanjut Ahmadinejad menyebut esensi Revolusi Islam Iran sebagai pendobrak monopoli dua kutub dunia, adidaya militer di konstelasi politik, monopoli sains dan teknologi dan monopoli teori manajemen dunia. Dikatakannya pula, “Kami menghendaki perubahan dalam berinteraksi dengan dunia. Untuk itu, kami harus menggunakan kapasitas dunia guna menghancurkan kekuatan arogan.”

Dalam kesempatan tersebut, Ahmadinejad menyebut perubahan serta pembangunan Iran dan dunia sebagai dua hal yang saling berkaitan. Dikatakannya, “Dari satu sisi, Revolusi Islam Iran menciptakan perubahan dasar dalam memenej pemikiran, budaya dan norma, sedangkan dari sisi lain, revolusi Islam juga melakukan perubahan mendasar dalam konstelasi dunia.”

Sumber: IRIB Indonesia.

Incoming search terms:

  • ahmadinejad
  • revolusi islam
  • biodata presiden iran
  • pemikiran ahmadinejad
  • pemikiran politik ahmadinejad
  • pandangan politik ahmadinejad
  • biodata ahmadinejad
  • Revolusi islam iran
  • biodata ahmad dinejad
  • biodata presiden ahmadinejad
Be Sociable, Share!

{ 4 comments… read them below or add one }

Bang Aji August 6, 2009 at 13:48:15

Semoga ALLAH memberikan panduan dan kekuatan kepada semua pemimpin politik dunia Islam agar mencontohi kepimpinan Revolusi Islam di Iran dalam menangani serangan mentaliti negara barat serta koncu-koncu mereka di kalangan kita umat Islam. Takbir! ALLAHU AKHBAR!

Reply

dhina August 21, 2009 at 11:32:45

semoga ummat benar-benar menyadari betapa pentingnya persatuan, jika terus terpecah-pecah kapan akan bangkit. kaum muslimin saat ini bagaikan hidangan yang siap disantap dari berbagai arah. melihat sosok ahmadinej menjadikan bangga menjadi seorang muslim, ummat hanya melihat iran yang berpaham syiah, tapi keadilan yang terjadi disana seolah-olah tertutp rapat. banyak yang komen saat iran bisa bangkit dari embargo menimpa mereka dan selalu saja komen negatif. astagfirllh. andai rasul muhammad hadir ditengh qt!!, kenapa ummat juga tidak komen terhadap banyaknya perzinaah, ketidakadilan maupun sistem sekuler yang membuat kita jauh dari islam, ummat saling mencaci satu dengan yang lain. kita juga tidak komentar saat bnyaknya wanita indonesia yang dizinahi oleh pria saudi, mesir yang lebih loyal kpd amerika (terbukti saat penyerangan gaya oleh israel).
semg Alloh membukkan hati kita, menggolongkan qt dalm golongan kaum muslimin sesungguhnya, yang merindukan bersatunya kaum muslim dibawah panji islam. Allohuakbar.

Reply

M.Darwin September 18, 2009 at 09:32:13

Semoga Revolusi Islam Iran kembali berkobar dan membakar benteng-benteng para penindas

Reply

Solichin July 30, 2010 at 15:06:35

Assalamu alaikum wrwb
Gelorakan terus semangat revolusi Islam untuk Kejayaan dan Izzah Islam wal Muslimin
Wass

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: